Friday, August 12, 2011

SURAT TUHAN YESUS , tanggal 7 agustus 2011 tanggal 7 agustus 2011

Surat 147 yang didiktekan oleh TUHAN YESUS KRISTUS kepada Susan tangal 7 Agustus
2011
Nak, AKU punya perkataan untukmu
Anak-anakKU: Saya tahu kalian bertanya-tanya mengenai Kedeekatan KedatanganKU-
kapan itu akan terjadi. Ini akan datang segera. Bukan terfokus pada hari dan jam yang
tepat, namun AKU ingin kalian fokus padaKU, TUHAN kalian. Arahkan mata kalian tetap
kepadaKU.
Bila kalian datang kepadaKU dalam penyerahan total, melepaskan semua tujuan pribadi
kalian, rancangan masa depan, dan hasrat duniawi dengan menukarkannya kepada
kehidupan yang didedikasikan kepada KehendakKU, AKU akan mempersiapkan hati kalian
untuk KedatanganKU yang segera.
AKU akan membuat kalian siap dengan tutup bungkus DarahKU SENDIRI dan basuhan
FirmanKU, Kitab SuciKU. Kalian akan membuka mata kalian kepada Kebenaran dan
FirmanKU akan menyelamatkan kalian. Kalian akan melihat lebih jelas bahwa dunia di
sekitar kalian adalah jahat, putus asa, dan fasik. Kalian akan merindukan KehadiranKU,
KebenaranKU. Ini adalah ROH KUDUSKU yang mengisi kalian dan memimpin kalian ke jalan
sempitKU yang jauh dari jalan lebar dunia ini.
Kalian tidak melihatnya tapi kalian kelaparan. Kalian lapar. Kalian lapar akan Kebenaran.
Dunia tampak mengisi dan menghibur tetapi isinya, kosong dan palsu yang membuat
kalian lebih lapar. Kalian terus mencari lebih. Isi dunia ini membuat kalian kosong dan
tidak puas, tetapi IsiKU Murni, Sempurna, dan Utuh.
Kalian tidak akan pernah menginginkan dunia yang kosong ini setelah kalian mengalami
TUHAN kalian dalam keintiman yang mendalam. Dunia di sekitar kalian meredup, tidak
berwarna, dan kusam setelah kalian merasakan Keindahan dan Kebenaran TUHAN kalian.
Mendekatlah kepadaKU-tukarlah janji palsu dan pengejaran kosong akan dunia ini. Dunia
hanya menawarkan kematian, kehancuran, dan kehilangan kekal. Ambillah jalan, yang
sempit yang hampir tidak dapat ditemukan itu menuju kepadaKU, TUHAN kalian dan
kalian tidak akan pernah berkeinginan. Kalian akan kenyang. Dunia tidak akan pernah
memberikan kalian kedamaian dan ketenangan yang AKU berikan.
Jamnya mempercepat, melaju dengan cepat. Segera akan ada kelaparan di seluruh negeri,
kelaparan di seluruh dunia akan FirmanKU, KebenaranKU. Harinya akan datang di mana
dunia akan menghukum dengan agresif semua orang yang berpegang teguh kepada AKU,
TUHAN mereka, ALLAH mereka. AKU ingin kalian untuk diselamatkan dari kesedihan,
kehancuran ini. AKU ingin kalian datang kepadaKU sekarang.
Dunia ini sudah gelap. Jika kalian tidak melihat itu berarti kalian sengaja
mengahalanginya-tidak ingin melihat karena kalian berpegang terlalu erat ke masa lalu
dan masa depan yang telah kalian buat dalam pikiran kalian yang tidak akan pernah ada!
Anak-anak, Imajinasi kalian di mana kalian melihat diri kalian sendiri itu tidak akan ada...
karena segera dunia akan berubah menjadi buruk ... karena sepenuh hatinya menghujat
ALLAHnya. Tidak ada berkat dari Tangan KananKU yang Kuat bagi masa depan dunia yang
begitu jahat dan begitu menentang TUHANnya.
Semua Berkat datang dariKU, anak-anak. AKU mengambil BerkatKU dan menggantinya
dengan MurkaKU yang dicurahkan ke atas bumi karena dia memberontak dan
kejahatannya adalah bau busuk terhadapKU.
BANGUNLAH anak-anak! Serahkan kehendak kalian kepadaKU. Biarkan AKU memiliki diri
kalian seutuhnya. AKU akan membawa kalian ke dalam KerajaanKU menuju keselamatan
sementara orang-orang jahat berhadapan dengan kehancuran dan MurkaKU yang menuju
dunia yang menolak dan dingin ini.
AKU bukanlah manusia sehingga AKU harus berbohong. Baca KitabKU. Hal-hal ini
dinubuatkan beberapa tahun yang lalu. Jika kalian tidak percaya, maka kalian
menentukan pilihan berdasarkan keinginan kalian untuk menjaga kehendak diri kalian
sendiri. Kalian tidak ingin Kehendak TUHAN kalian bekerja dalam hidup kalian. Kalian ingin
cara kalian, rencana kalian, dan keinginan kalian. AKU tidak akan memerangi kalian atas
pilihan kalian untuk melawanKU, nak. AKU hanya menawarkan jalan keluar dan
peringatan mengenai apa yang AKU, TUHAN, akan lakukan- mengenai apa yang sudah AKU
nyatakan sejak lama yang akan AKU lakukan.
Kalian boleh memiliki jalan kalian, tapi AKU adalah TUHAN yang mengasihi dan AKU ingin
memastikan kalian tahu, bahwa kalian telah diperingatkan lebih dahulu dari RencanaKU
melalui KitabKU, melalui Tanda-anakKU, melalui para utusanKU, melalui ROHKU, yang
tersedia bagi siapa saja yang mencari AKU. Ini adalah Kebenaran. Semua pikiran lain yang
selain dari FirmanKU yang memperingatkan dalam KitabKU adalah menyesatkan dan
membawa kalian ke jalur berpuas diri dan ketidaksiapan.
Anak-anak! Datang dan persiapkan diri kalian sebagai mempelaiKU untuk hidup
bersamaKU dalam Keindahan yang Abadi. Inilah keinginanKU untuk hidup kalian. AKU
telah memberikan kebebasan ini bagi kalian untuk memilih.
Jamnya berkurang. AKU memperingatkan kalian sekarang karena AKU mengasihi kalian.
Menjalani kehidupan yang bahagia dan indah. Datanglah kepada KehendakKU yang untuk
hidup kalian. AKULAH satu-satunya yang mengenal kalian dari awal sampai akhir. Jangan
memilih untuk terlepas dariKU untuk selamanya!
PENCIPTA, PEMBUAT, DAN TUAN KALIAN YANG MENGASIHI,
YESUS
Mazmur 141:8 : Tetapi kepada-Mulah, ya ALLAH, Tuhanku, mataku tertuju; pada-Mulah
aku berlindung, jangan campakkan aku!
Matius 7:14 : karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan,
dan sedikit orang yang mendapatinya."
Amos 8:11 : "Sesungguhnya, waktu akan datang," demikianlah firman Tuhan ALLAH, "Aku
akan mengirimkan kelaparan ke negeri ini, bukan kelaparan akan makanan dan bukan
kehausan akan air, melainkan akan mendengarkan firman TUHAN.
Mazmur 119:103 : Betapa manisnya janji-Mu itu bagi langit-langitku, lebih dari pada madu
bagi mulutku.
Bilangan 23:19 : Allah bukanlah manusia, sehingga Ia berdusta bukan anak manusia,
sehingga Ia menyesal. Masakan Ia berfirman dan tidak melakukannya, atau berbicara dan
tidak menepatinya?
Ibrani 12:2 : Marilah kita melakukannya dengan mata yang tertuju kepada Yesus, yang
memimpin kita dalam iman, dan yang membawa iman kita itu kepada kesempurnaan,
yang dengan mengabaikan kehinaan tekun memikul salib ganti sukacita yang disediakan
bagi Dia, yang sekarang duduk di sebelah kanan takhta Allah.

No comments:

Post a Comment