Monday, August 8, 2011

SURAT DARI TUHAN YESUS (KISAH NYATA)

I AM COMING - PART LII - (by Susan and Sabrina, 25 - 26 Maret 2011 )
Sahabat-sahabat kekasih Kristus:
Ini Bagian LII (52) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dikeluarkan
untuk memperingatkan dunia mengenai keterlambatan jam. TUHAN YESUS membawa kita
bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari
Belgia dan Susan dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan yang didiktekan kepada kita (dan
orang lain juga). Ada 2 surat penting dari TUHAN YESUS buat anda untuk dibaca. Juga
termasuk pesan penting dari saudara perempuan kecil kitayang berasal dari misionaris
Papua New Guinea, Philipa.
Anak saya (Susan) Ethan, yang berumur14 tahun, baru-baru ini diberi pengelihatan dari
YESUS mengenai wajah YESUS pada saat penyalibanNYA. Ini adalah pengelihatan yang
unik bukan hanya karena pengelihatan mengenai wajah YESUS pada saat kematianNYA,
tapi karena pengelihatan yang diterima anak saya , dia bisa membawa dalam pikirannya
"sekehendaknya"berbeda dengan pengelihatan-pe ngelihatan lainnya yang muncul
hanya sebentar.
Jadi Ethan dapat melihat pengelihatan ini kapan saja selama ia membutuhkannya untuk
melihat itu. TUHAN YESUS memberikan Ethan kemampuan ini karena YESUS berkata pada
Ethan DIA ingin Ethan membuat sketsa dari pengelihatan Ethan yang ditunjukkan oleh
YESUS tentang bagaimana kemunculan Yesus pada saat kematian KRISTUS di kayu salib.
Banyak sekali gambar-gambar yang menunjukkan wajah YESUS dalam kondisi masih asli
dan sempurna (tidak rusak/terluka) - tetapi YESUS ingin cerita NYA yang apa yang DIA
alami di kayu salib dan DIA telah meminta Ethan untuk menggambar apa yang
ditunjukkan kepadanya oleh TUHAN. (Kami telah menyertakan uraian di atas gambar
tentang apa yang Ethan melihat, untuk klarifikasi penggambaran nya.)
Gambaran Ethan (Umur 14) tentang Penglihatan yang diberikan kepadanya oleh
TUHAN YESUS mengenai penggambaran YESUS yang sebenarnya pada saat KematianNYA di
kayu Salib
Apa yang Ethan lihat dalam pengelihatan TUHAN menjelaskan: Rambut ditarik dari kulit
kepala ... Luka/tanda sayatan merah di wajah dari cambuk ... Telinga yang sampai
sebagian terputus ... Mata yang bengkak hingga tidak bisa melihat (mata menutup) ...
Hidung yang hancur(hilang) ... Kulit yang sepenuhnya merobek wajah atau terkelupas
dari wajah ... jenggot yang terobek dari dagu... Bibir yang sebagian robek dan
menggantung ke bawah.
Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KITA yang TERPUJI!
Serukan NamaNYA di tempat tinggi!
Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,
Susan kidsmktg@sbcglo bal.net & jan.sabrina Sabrina @ pandora.be
Catatan: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari
baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan
setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-pen glihatan datang hampir
setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-pen
glihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah di kidsmktg@sbcglobal.net
untuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-pen glihatan datang
secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.
--------------- --------------- --------------- --------
Surat dari TUHAN YESUS yang dicatat untukNYA oleh Sabrina pada 26 Maret 2011:
Aku adalah TUHAN yang mahakasih. Aku memberikan kata demi kata melalui semua anak-
anak dan nabiKU. FirmanKU yang KUDUS seharusnya sudah cukup, tapi kau tidak
memasukannya dalam hati. Kau lebih memilih untuk mengisi hati dan kepalamu dengan
duniawi yang hanya mengarah kepada kebinasaan dan tidak memiliki apa-apa untuk
ditwarkan.
Aku ingin kau tahu bahwa AKU, TUHAN yang mahakasih. Mereka yang tahu dan pernah
bertemu AKU, mengetahui hal ini. Mereka telah mengalami CINTAKU. Jangan berpikir AKU
menghukummu ke dalam api abadi. Pilihan ini kau buat sendiri anak-anakKU.
AKU memanggilmu anak-anakKU, karena kamu semua adalah ciptaanKU, ciptaanKU, begitu
unik. AKU merasa sedih karena AKU tidak dapat membiarkan beberapa dari kalian untuk
masuk ke Kerajaan SurgaKU. Kerajaan SorgaKU murni, kudus, bersih, tidak tercemari oleh
segala kejahatan. Oleh karena itu, AKU tidak bisa membiarkan jiwa-jiwa yang dicemari
oleh kejahatan dunia ini. Apakah kau menyadari hal ini anak-anakKU? Hanya sedikit ragi
saja sudah bisa untuk seluruh adonan.
Oleh karena itu penting untuk mengindahkan peringatanKU. AKU tidak ingin satu
orangpun terhilang. Banyak yang terhilang dan ini menyayat HATIKU, karena tidak
seharusnya seperti ini, karena AKU adalah korban yang sempurna bagi mereka.
PengorbananKu masih berlaku. PengorbananKU adalah pengorbanan yang abadi, tapi
ketika harinya tiba AKU harus menghakimi setelah itu tidak ada lagi tempat atau masa
untuk anugerah. Sekarang masa anugerah secara perlahan akan segera berakhir. Era ini
sekarang menutup secara perlahan.
Banyak yang percaya bahwa segala sesuatu akan terus berjalan seperti biasa. Semuanya
tidak normal lagi. Dunia ini dalam kekacauan dan gangguan seketika AKU, TUHAN
mengguncang dunia ini. Tujuannya adalah untuk membangunkannya, tapi masih
orang-orangKU tidak menyadari hal ini. Setelah hari itu datang, dan yang sekarang sangat
segera, bahwa orang-orang akan lari dari WAJAHKU. Mereka tidak akan tahu ke mana
mereka harus bersembunyi, bahkan pada saat itu gunung-gunungpun akan menolak
untik melindungi mereka. Kemudian mereka akan menyadari siapaPEMBUAT dan PENCIPTA
mereka.
AKU akan memulihkan segalanya. Dunia ini akan benar-benar diperbaharui. Suatu langit
baru dan bumi yang baru, seperti yang dikatakan FIRMANKU. Sekarang musuh masih
mendominasi planet dan alam semesta ini, tetapi segera ia juga akan menerima hukuman
kekalnya. Oleh karena itu bangun dan jangan biarkan dirimu diseret bersama dengan
taktik cerdiknya untuk membuatmu jauh dari TUHAN ALLAHmu. BACA F IRMANKU, datang
kepadaKU, TUHANmu, dengan hati yang bertobat, sehingga AKU bisa mengisinya dengan
ANUGERAHKU.
ANUGERAHKU besar, tapi hatimu kecil untuk menerima ini. Bukalah hatiMU untuk AKU dan
berikan TUHANmu kesempatan untuk mengungkapkan DIRINYA. AKU memberikan semua
orang kesempatan. Tapi semua orang juga memiliki pilihan bebas. Sayangnya banyak,
sangat banyak, tidak memilih TUHAN dan PENCIPTA mereka, tetapi justru memilih berhala
- berhala dimana dunia ini penuh dengan itu.
Hanya ada SATU JALAN untuk keselamatan kekal dan JALAN itu adalah YESUS KRISTUS.
Pengorbananku begitu sempurna, kau tidak perlu mencari kesempurnaan itu lagi, sebab
di dalam AKU kau sempurna. Berhenti berjalan di jalan duniawi ini dan datanglah ke SATU-
SATUNYA jalan itu yang akan membawamu untuk hidup kekal denganKU.
AKU TUHAN telah berbicara,
JEHOVAH RAPHA YANG bertahta di surga
Yudas 1:7 (KJV): Sama seperti Sodom dan Gomora dan kota-kota sekitarnya, yang dengan
cara yang sama melakukan percabulan dan mengejar kepuasan-kepuasan yang tak
wajar, telah menanggung siksaan api kekal sebagai peringatan kepada semua orang.
Pengkhotbah 1:13 (KJV): Aku membulatkan hatiku untuk memeriksa dan menyelidiki
dengan hikmat segala yang terjadi di bawah langit. Itu pekerjaan yang menyusahkan
yang diberikan Allah kepada anak-anak manusia untuk melelahkan diri.
Yohanes 5:29 (KJV): Dan mereka yang telah berbuat baik akan keluar dan bangkit untuk
hidup yang kekal, tetapi mereka yang telah berbuat jahat akan bangkit untuk dihukum.
Wahyu 6:15-16 (KJV): 15Dan raja-raja di bumi dan pembesar-pembes ar serta perwira-
pewira, dan orang-orang kaya serta orang-orang berkuasa, dan semua budak serta
orang merdeka bersembunyi kedalam gua-gua dan celah-celah batu karang di gunung.
16Dan mereka berkata kepada gunung-gunung dan kepada batu-batu: ''Runtuhlah
menimpa kami dan sembunyikanlah kami terhadap Dia, yang duduk di atas takhta, dan
terhadap murka Anak Domba itu.''
Yesaya 65:17 (KJV): “Sebab sesungguhnya, Aku menciptakan langit yang baru dan bumi
yang baru; hal-hal yang dahulu tidak akan diingat lagi, dan tidak akan timbul lagi dalam
hati.
Ibrani 10:14 (KJV): Sebab oleh satu korban saja Ia telah menyempurnakan untuk selama-
lamanya mereka yang IA kuduskan.
--------------- --------------- --------------- ---------
Surat ke- 94 yang diberikan oleh TUHAN YESUS untuk Susan pada hari Jumat, 25 Maret
2011
Ya putriKU AKU bisa memberimu Firman - FirmanKU. PutriKU, inilah TUHANmu:
Hari ini, Aku memiliki beberapa kata-kata. Hari ini adalah awal dari akhir fase ini. AKU
berpindah ke fase yang baru. Aku membawa orang-orangKU ke fase yang baru. orang-
orangKU kau perlu menyadari bahwa kau kehabisan waktu untuk mempersiapkan
kedatanganKU yang tiba-tiba. AKU akan datang suatu hari dan banyak yang akan didapati
tidak menyadarinya. Rasa kehilangan akan begitu hebat ketika kau mendapati akan
menghadapi hal yang terburuk.
anak-anakKU, kau begitu tertipu dan puas dengan diri sendiri. Kau benar-benar ingin
percaya bahwa semuanya baik-baik saja, semuanya normal. INI TIDAK NORMAL. Dunia ini
mulai terpecah. Kau sedang melihat suatu dunia yang telah menolak TUHAN, akan
terpecah, karena AKU sedang mengangkat tanganKU. AKU mengangkat tangan kananKU
yang kuat dari bumi ini. Aku mulai mengijinkan manusia untuk benar-benar memiliki
keinginan bebas untuk cinta kepada TUHAN. Sekarang AKU AKAN MELINDUNGI mempelai
PerempuanKU yang sejati, tetapi AKU akan meninggalkan orang-orang jahat dan gereja
yang suam-suam kuku untuk menghadapi apa yang akan terjadi tanpa perlindungan
tanganKU dan MataKu yang mengawasi.
Dunia ini sudah diatur untuk memiliki jalannya sendiri yang terpisah dari PENCIPTAnya-
JADILAH SEPERTI ITU! AKU tidak akan memaksakan CintaKU pada dunia yang tidak
berminat. Tidak untuk dunia ini yang berpikir kebahagiaan, kepuasan, damai sejahtera,
dan cinta yang ada dalam jalan manusia yang terpisah dari Tuhan mereka.
Anak-anak, kau diberikan pilihan bebas untuk memilih AKU atau musuhKU. Tidak ada
pilihan ketiga. anak-anakKU, kau diciptakan untuk berhubungan denganKU, TUHAN dan
ALLAHmu. AKULAH SATU-SATUNYA untuk apa kau diciptakan. Inilah sebabnya mengapa
kau ada, namun anda mungkin mencoba untuk percaya sebaliknya. Ini adalah arti dari
keberadaan Anda. Sekarang apakah artinya kebenaran ini bagimu? Bagaimana kau
memilih untuk menjalani hidup ini keitika kau tahu mengapa kau diciptakan? Apakah kau
memberontak terhadapKU, PENCIPTAmu dan mengarahkan hidupmu benar-benar
terpisah daripadaKU, TUHANmu dan menunjukkan kepadaKU upaya setengah hati
terhadap hubungan denganKU?
Upayamu yang payah untuk menyembahKU dicatat. AKU melihat di mana kau berdiri di
dalam hatimu terhadapKU. Jika kau mengorbankan waktu untuk bersamaKU dan antusias
ketika kau berada dalam hadiratKU, AKU tahu bagaimana perasaanmu tentang AKU, tetapi
jika kau ragu bahwa AKU ada dan menunjukkan padaku tidak ada pilihan atau tidak bisa
memberikanKU waktumu yang terbaik, AKU tahu di mana kau berdiri bersamaKU. AKU
tahu siapa yang akan AKU ambil dari dunia ketika AKU datang untuk menyelamatkan
pengantinKU. Orang-orangKU, anak-anakKU yang menunjukkan padaKU hati mereka yang
sebenarnya dan cinta serta ketaatan mereka inilah orang-orang yang akan dibebaskan
dari masa kesukaran yang akan datang di bumi.
Jika kau jauh dariKU, keselamatanmu tidak akan ada. AKU akan kehilangan banyak dari
kalian sepenuhnya, selamanya kepada musuhKU ke neraka tanpa akhir, dan Danau Api,
seperti yang dijanjikan dalam BukuKU. Inilah tempat tujuan mereka yang AKU ciptakan
untuk PersahabatanKU yang menolak AKU untuk engikuti tuhan-tuhan palsu yang lain,
kebenaran yang palsu, kehidupan yang palsu. Apa yang tampaknya baik dan benar
bagimu sekarang, jika kau menyembah berhala yang mana bukan YESUS KRISTUS atau jika
kau menyembah dengan cara dunia ini: mengejar kekayaan, hiburan, dan membuatmu
tidak ada waktu untuk mengenal AKU, TUHAN, kau akan berdiri di hadapanKU pada suatu
titik tertentu dengan sangat segera dan segala penjelasan itu tidak akan menyelamatkan
kau yang terpisah dari darah yang meliputi yang telah AKU tawarkan untuk melindungi
dan yang menyelamatkanmudari penghukuman atas dosa-dosa masa lalumu serta
kehidupan yang jahat. Inilah satu-satunya harapanmu, DARAHKU MEMBELI KESELAMATAN
yang menutupi dosamu di hadapan ALLAH KUDUS yang membawamu ke dalam suatu
keberadaan untuk tujuan tunggal yaitu PERSAHABATAN, HUBUNGAN, KEBERSAMAAN.
Tolak PersahabatanKU dan Keselamatan serta menyimpang dariKU dan hadiratKU selama-
lamanya.Kau akan pergi dariKU, masuki kegelapan abadi yang jauh dari kehidupan,
Kehidupan KekalKU yang melimpah. Hal ini bukanlah apa yang kau pikirkan... Neraka. Kau
pikir itu tidak terlalu buruk, ''aku akan baik-baik saja.'' TIDAK, kau akan disiksa dan ini
akan berlangsung terus menerus untuk selamanya. Tolak peringatanKU sekarang dan
ketika kau menghadapKU tanpa sesuatu yang benar, membuang hubungan denganKU
maka kita akan berpisah untuk selamanya, tidak pernah bertemu lagi.
Ini adalah kata-kata yang menyedihkan, tetapi itu semua harus diutarakan karena dunia
telah menolak AKU dan AKU harus mengijinkan dunia untuk punya jalannya sendiri. Jika
kau berpikir ini tidak benar, baca dan pelajarilah BukuKU dan lihatlah bahwa kata-kataKU
semuanya benar. Jika kau memahami FirmanKU dan melihat apa yang dunia dekap, benar-
benar melihatnya, kau akan mengakui bahwa dunia ini sudah benar-benar menolak
Tuhan-nya. Kau tidak ingin menghadapi kebenaran ini, karena kau terlalu terpikat dengan
dunia. DUNIA INI adalah MUSUH BAGIKU.
Cintailah hidupmu di sini, di dunia ini, peluklah dunia ini, dan semua dosanya maka kau
akan kehilangan hidupmu yang kekal bersama denganKU, TUHAN yang mencintai dan
peduli kepadamu. Inilah Kata-kata KebenaranKU yang harus kau pertimbangkan dengan
hati-hati sementara awan gelap membentuk kejahatan di seluruh muka bumi ini. Segera
AKU akan megambil mempelai wanita dan meninggalkanmaudengan pilihanmu itu.
Inilah Kata-kataKU.
Inilah KebenaranKU.
Ini adalah JALANKU.
Kau yang mengasihi AKU, dan mengikuti AKU atau kau yang tidak - kau harus memilih.
Aku membawa pilihan kehadapanmu.
Apa yang akan dipilih?
Inilah TUHAN YESUSmu
Dan AKU sedang menunggu keputusanmu
Jangan menunggu terlalu lama
--------------- --------------- --------------- -------------
PEWAHYUAN YANG MENYEGARKAN DARI YESUS KEPADA GADIS BERUMUR 10 TAHUN :
Latar Belakang saudara kita Philipa:
Tanggal 19 November, seorang gadis muda menghubungi saya (Sabrina) melalui email.
Namanya Philipa dan dia berumur 10 tahun dan meskipun ia masih muda, dia sangat
pintar dan sangat mengasihi Yesus. Orangtua Philipa adalah misionaris Kristen di Papua
New Guinea. Philipa mengatakan ia terbuka untuk saran / beberapa kata-kata. Aku
menulis kembali pada hari yang sama dan saya terkejut Tuhan memiliki kata yang indah
untuknya. Saya akan berbagi kalimat terakhirnya:
"AKU rindu untuk mendengar suaramua anakKU yang cantik, maka dari itu mari,
datanglah! AKU akan mengejutkanmu dengan kehadiranKU dan kau akan mendengar
suara-Ku. AKU sungguh sangat mencintaimu, Bapa dan sahabatmu selamanya, Yesus. "
Surat dari Philipa:
Halo saudara Sabrina,
Apa kabar? Saya harap Anda baik-baik saja.
Pengelihatan yang lain dari TUHAN untuk surat "AKU AKAN DATANG": Hari ini, 26 Maret
2011, Tuhan menunjukkan saya ini. Sementara berdoa di rumah, Tuhan mengutus aku ke
neraka. Ketika kami pergi, aku melihat seorang perempuan bernama Cecilia. Dia adalah
seseorang yang terbiasa minum-minum dan merokok. Saya tahu ini karena, Tuhan
menunjukkan perilakunya pada saat ia di bumi. Jadi setan-setan itu menempatkan batu-
batu, cacing, dan ular didalam mulutnya.
Saya juga melihat seorang pria yang baru saja masuk neraka. Namanya Johnson. Dia
mengatakan sesuatu sementara ia jatuh ke dalam neraka, dan Tuhan memberi saya
pengetahuan untuk memahami apa kata orang itu, meskipun itu dalam bahasa Spanyol.
Pria itu berteriak, memanggil seorang wanita bernama Maria. Wanita ini pernah
memberitakan kepadanya tentang Kristus. Tapi dia tidak mempedulikannya. Setelah
mengetahui betapa nyatanya neraka itu, dia mulai memanggil dia (Maria-temannya )
untuk memberitakan kepadanya tentang Kristus, tapi sudah terlambat.
Setelah itu, Tuhan mengatakan kepada saya bahwa kami akan ke SURGA. Kuda SURGAWI
saya dengan nama saya datang untuk menjemput Tuhan dan saya. Ketika kami sampai di
PINTU SURGAWI, saya melihat sesuatu yang indah! PINTU-PINTU GERBANG SURGAWI telah
didekorasi ulang dengan permata yang lebih indah. Permata-permatanya berwarna
ungu dan perak, yang berubah-ubah menjadi beberapa warna. Sangat mengkilap. Aku
menyukainya! Dan di GERBANG-GERBANGNYA, ada ukiran besar:
SELAMAT DATANG MEMPELAI PEREMPUAN YESUS
Sangat menakjubkan dan luar biasa! Kata-kata tidak bisa menjelaskan. Sekarang, bahkan
GERBANG-GERBANGNYA, siap dan menunggu kita! Itu luar biasa! Itulah pengelihatan
saya.
Salam hormat,
Philipa

No comments:

Post a Comment