Monday, August 8, 2011

RANGKAIAN PESAN TUHAN YESUS

AKU Segera datang - BAGIAN 32
I AM COMING - PART XXXII - (dictated by JESUS to Susan & Sabrina, 29 Des 2010)
Kamu telah diberikan kesempatan untuk memilih bagi dirimu sendiri hasil dari
keberadaanmu dalam kekekalan. Anak-KU, kekekalan itu tidak akan pernah berakhir.
Jangan menempatkan dirimu di luar Dunia-KU, Kerajaan-KU, untuk selamanya. Serahkan
seluruh hidupmu kepada-KU SEKARANG. Waktunya akan segera habis. Temukan AKU dan
temukan dirimu sendiri.
Teman2 terkasih dalam Kristus :
Ini adalah PART XXXII dari serangkaian pesan2 dari TUHAN YESUS yang dibagikan untuk
memperingatkan kepada dunia ini bahwa jam2 saat ini sedang diperlambat. TUHAN YESUS
membawa kami bersama dengan tujuan untuk membagikan pesan2 akhir zaman-NYA
(Sabrina dari Belgia dan Susan dari AS). Serangkaian pesan ini didiktekan kepada kami dan
juga orang lain.
PART XXXII ini didiktekan oleh TUHAN YESUS kepada Susan dalam surat yg pertama untuk
anda. Kemudian Sabrina juga telah menerima surat dari TUHAN untuk anda. Teman kami
yg bernama Tracy mengikutsertakan bbrp perkataan yg ia terima dari TUHAN, juga
sebagai peringatan bagi anda untuk dibaca.
Gagasan bahwa TUHAN akan segera kembali, itu merupakan suatu hal yang jauh dari
pikiran banyak orang. Namun, kami menerima banyak pesan dari org2 yg telah membaca
pesan ini dan yang melaporkan telah mendapatkan penglihatan dan bermimpi mengenai
topik akhir zaman. Banyak juga yang telah mendengar perkataan yg sama dari TUHAN.
Sebagian mereka adalah dari anak2 yg terkadang merupakan kesaksian terbaik yg TUHAN
pakai. Kami juga menerima banyak email mengenai hal2 yg tak masuk akal yg terjadi di
dunia. Tema dari pesan2 ini adalah kembali berpusat pada YESUS, satu2nya pengharapan
anda agar siap menghadapi kebohongan2 yg ada di depan.
SEGALA HORMAT DAN KEMULIAAN HANYA BAGI TUHAN YESUS !
SERUKAN NAMA-NYA DI TEMPAT YANG MAHA TINGGI !
Temanmu dalam Kristus,
Sabrina dan Susan.
--------------- --------------- --------------- ---
Surat 61, YESUS mendiktekan surat ini kepada Susan, 29 Des 2010
Susan, AKU akan menyampaikan perkataan kepadamu.
Susan, ini adalah jam yg terakhir sebelum AKU datang bagi umat-KU dan memberikan
perkataan2 ini. AKU sedang mencoba untuk meyakinkanmu. AKU telah memohon. AKU
telah menjelaskannya.AKU telah memberikanmu alasan demi alasan untuk
mempercayai apa yang AKU katakan. Firman-KU sudah jelas. AKU adalah TUHAN
KEBENARAN. AKU memberitahukan kebenaran.
AKU telah datang kepadamu dan menyampaikan kebenaran. Kamu tidak membuka mata.
Kamu tidak mau percaya. Kamu punya alasanmu sendiri : kehidupan tampak sangat
normal….segala sesuatunya berjalan dengan teratur….tidak ada alasan untuk menjadi
cemas….tidak ada alasan untuk mengubah arah hidup kami…tidak ada alasan untuk
meneteskan airmata atas kelakuan buruk kami….atau untuk merendahkan diri kami di
hadapan TUHAN YANG KUDUS….bertobatdari jalan2 duniawi kami….tidak ada alasan
untuk memikirkan hal yg berbeda dari yg biasanya kami pikirkan….hidup terus berjalan
seperti biasanya….kita hanya perlu berjalan terus….
Anak2-KU, biar AKU beritahu kepadamu bahwa AKU, TUHAN sudah muak dengan generasi
ini. AKU tidak dapat membiarkanmu lebih lama lagi. Kamu adalah bau yg menjijikkan bagi-
KU. Pikiran2mu dengan setiap kelakuan yg berdosa membuat-KU jemu. AKU tidak dapat
lagi mentoleransi hal ini. AKU tidak dapat lagi melihat dunia ini dan itu benar2 adalah hal
yg jahat yg dilakukan dalam setiap kesempatan.
Kamu memuakkan. AKU tidak dapat lagi membiarkan hal ini. Apa yg harus AKU lakukan
untuk menyadarkanmu ? Bagaimana agar AKU dapat menyadarkan generasi yg mati ini,
yg terhilang karena menolak TUHAN dan begitu menyukai hal2 yg jahat ? AKU tidak ingin
membiarkan para mempelai-KU ada bersama2 dengan generasi yg berzinah ini lebih lama
lagi. Org2 yang hanya memberikan sedikit atau tidak ada bagian sama sekali untuk TUHAN
nya adalah bau yg menjijikkan bagi-KU. AKU akan memuntahkanmu keluar. Firman-KU
sudah menjelaskan hal ini.
AKU tidak ingin kamu berpikir bahwa AKU, TUHAN tidak berdiri teguh akan Firman-KU :
AKU mengasihi, AKU memberkati, AKU memperlengkapi,AKU menyembuhkan, AKU
mencukupi, tetapi AKU tetap konsisten dalam kebenaran dan ketika AKU memberitahukan
kepadamu, hai umat-KU, bahwa AKU tidak punya waktu untuk sikap komitmenmu yg
suam2 terhadap PENCIPTA mu, AKU mengatakan yg sebenarnya.
Kamu akan terpisah jauh dari-KU dalam kekekalan ketika kamu akhirnya berhadapan
muka dengan muka dengan-KU. AKU tidak dapat membawamu masuk dalam Rumah-KU
yang indah di Surga. Kamu tidak akan dapat masuk atau menjadi bagian darinya. Kamu
tidak akan pernah dapat menyaksikan keindahan/kemuliaan Surga. Kamu akan berada
dalam kegelapan yg pekat, dalam penyiksaan, jauh, sangat jauh dari TUHAN yang penuh
kasih dan sayang. Ini merupakan perkataan yg keras untuk disampaikan, tetapi ini adalah
Kebenaran-KU dan seperti inilah semua yang akan terjadi.
Jalan-KU yg memimpin masuk dalam Kerajaan-KU itu sangat sempit. Sangat sedikit yg
menemukan jalan ini. Mengapa, kamu bertanya ? Jalan untuk masuk dalam Kerajaan-KU
itu memerlukan penyerahan yg total. Kamu harus bertobat dan memberikan kepada-KU
semua perencanaan dalam hidupmu dan menyerahkan segala sesuatunya kepada-KU.
AKU harus menjadi pusat yg terutama dalam keberadaanmu. Apakah ini tampaknya
seperti permintaan yg tidak masuk akal ?
AKU adalah TUHAN. AKU yang meniupkan kehidupan dalam dagingmu dan kamu sekarang
memilikinya. Kamu tetap ada karena AKU mengijinkannya.AKU mengetahui tentang
dirimu lebih banyak dari yang kamu ketahui mengenai dirimu sendiri. Maka sekarang,
apakah kamu percaya akan permintaanku untuk berserah penuh kepada TUHAN-mu? Jika
kamu benar- benar berpikir bahwa AKU, TUHAN-mu meminta lebih dari yang dapat kamu
berikan kepada-KU - kamu boleh memiliki kehidupan yang jauh dari-KU. AKU
memberikanmu kebebasan ini. Kamu memilih untuk mengikuti jalanmu sendiri –
mengikuti musuhku yang memimpinmu ke jalan yang lebar menuju neraka. Ini adalah
pilihanmu dan kamu akan mendapatkannya. AKU akan membiarkanmu untuk terpisah
dari-KU dan untuk mendapatkan hasil keputusanmu untuk mengikuti musuh-KU.
Jika kamu membuat perubahan dalam arah ini, biar AKU beritahukan kepadamu apa yang
akan terjadi ketika kamu memisahkan dirimu dari-KU dalam kekekalan. Segala sesuatu
dalam hidup ini yang kamu pikirkan akan menjadi baik, akan hilang dari pikiranmu. Kamu
tidak akan pernah mengetahui kasih, pengharapan, damai, kebaikan, dan keindahan-KU.
Sebaliknya kamu akan mengalami kengerian, penyiksaan, dan teror. Ini adalah neraka. Ini
adalah tempat dimana banyak orang akan pergi kesana hanya sedikit yang menemukan
jalan yang sempit. AKU adalah jalan yang sempit AKU adalah jalan menuju ke jalan yang
sempit itu yang memimpin untuk masuk dalam kerajaan-KU yang indah, sempurna,
penuh damai, penuh kasih, penuh harapan.
Para mempelai-KU tahu mengetahui jalan tersebut. Ia hanya mengikuti-KU dan hanya
menyembah-KU, TUHAN dan RAJA-nya. Mereka akan datang bersama-KU untuk
diselamatkan. AKU akan melindungi mereka, mengasihi mereka, dan menjaga mereka
sepanjang kekekalan. Mereka tidak akan menyesal. Mereka akan selalu terpuaskan oleh-
KU, MEMPELAI PRIA-nya.
AKU, YESUS adalah cinta mereka dan AKU akan mencintai mereka selalu dan selamanya.
Kami akan saling berbagi dalam kerajaan-KU sepanjang masa. Itu akan menjadi mulia dan
ajaib hanya sedikit yang datang ketempat ini - Tempat dalam hati-KU. Hanya sedikit yang
mencari-KU dan menempatkan-KU sebagai yang terutama dalam kehidupan dunia
mereka. Bagi yang melakukan hal ini, tidak akan pernah mengalami kekecewaan. Mereka
kehilangan hal- hal duniawi tetapi mendapatkan hadiah kerajaan yang kekal- yaitu
kerajaan-KU.
Kamu telah diberikan kesempatan untuk memilih bagi dirimu sendiri hasil dari
keberadaanmu dalam kekekalan. Anak-KU, kekekalan itu tidak akan pernah berakhir.
Jangan menempatkan dirimu di luar Dunia-KU, Kerajaan-KU, untuk selamanya. Serahkan
seluruh hidupmu kepada-KU SEKARANG. Waktunya akan segera habis. Temukan AKU dan
temukan dirimu sendiri.
Keasabaranku sudah habis. Segera waktunya akan berakhir. AKU akan pergi tanpamu jika
kamu memilih untuk menentang-KU. AKU selalu benar akan Firman-KU. AKU TIDAK
PERNAH BERUBAH. Firman-KU adalah benar.
Kasihilah AKU dan hidup. Membenci jalan-KU maka akan terpisah dari-KU selamanya. Kamu
yang memutuskan. AKU mengasihimu. Pilihlah AKU. AKU adalah PENCIPTA-mu dan AKU
menciptakanmu untuk kesenangan-KU. Tapi kamu harus mau untuk berada bersama-KU.
AKU telah berbicara.
--------------- --------------- ---------------
Perkataan yang didiktekan kepada Sabrina (dari Belgia) oleh TUHAN YESUS, tgl 30 Des 2010
“Dengarkan AKU seluruh umat-KU. AKU sedang berbicara.
Mengapa kamu menolak AKU? Mengapa kamu terus hidup dengan gaya hidupmu yang
suam2? Mengapa, apakah AKU, TUHAN masih belum cukup bagimu? Kamu semua sangat
berarti bagi-KU ketika AKU mati di kayu salib untukmu. Kamu bahkan tidak mengenalku.
Kamu tetap ada, tetapi bukan dr dunia ini. Kamu diciptakan oleh-KU, segala sesuatu
diciptakan oleh-KU. Kamu tidak mengenal-KU sebelumnya. Kemudian kamu dapat
mengenal-KU saat AKU telah mengirimkanmu dalam dunia ini.
Kamu sangat berarti di mata-KU. Segala sesuatu di dalammu adalah sempurna. AKU
menikmati setiap detail dari tiap2 kalian. Namun, sekarang, kamu mengalihkan
pandanganmu kepada yang lain. Hati-KU terluka akan hal ini. Sedikit demi sedikit kamu
berpaling menjauh dari-KU, PENCIPTA-mu. Kamu seperti suatu kisah yang jauh bagi-KU.
Keinginan untuk saling berbagi satu sama lain dalam kekekalan. Namun, AKU akan
kehilanganmu yg terpikat pada dunia dan semua daya tariknya. Kamu sangat
menikmatinya dan AKU berdiri di sisi yang lain untuk melihat kapan kamu akan
mengarahkan lagi pandanganmu kepada-KU, PENCIPTA-mu, PRIBADI yang meniupkan
nafas kedalam hidungmu.
Tetapi kamu memilih kesenangan2 dr dunia ini yang sepertinya lebih baik bagimu.
Namun, Kebaikan-KU, jalan2-KU, instruksi2-KU, rencana2-KU, Firman-KU, Firman yang
Kudus yang dituliskan oleh ROH KUDUS-KU, yang seharusnya menjadi penuntunmu dalam
hidup ini tidak menyenangkan dlm pandanganmu. Ini adalah pilihan terburuk yang kamu
buat: memilih menentang PENCIPTA-mu yang meniupkan kehidupan di dalammu, ini
bukanlah pilihan yang baik.
Bagaimanapun, pintu Sorga akan segera ditutup. Jalan kecil sempit yg sesungguhnya,
seperti yg dikatakan dalam Firman-KU, pintu itu akan segera ditutup dan bagi siapa saja
yg telah mengikuti AKU sepanjang jalan dengan kasih dan penyerahan yg total kepada
TUHAN nya, akan masuk ke dalamnya. Mereka akan mendapat hadiah yang besar.
Kehidupan kekal mereka akan sangat berlimpah dengan sukacita, damai, dan kasih, yang
tidak akan pernah dapat diukur. Rumah-KU adalah satu2nya tempat yg sangat indah. AKU
telah menciptakan segala hal yg menyenangkan sehingga kamu dapat menikmatinya
dalam kekekalan bersama dengan-KU, PENCIPTA mu. AKU sudah memikirkan rencana2 yg
unik untuk masing2 kalian. Kamu akan merasa sangat gembira, dan segala sesuatu yg
kamu lepaskan dalam dunia yg hanya bersifat sementara ini, akan tidak sebanding
dengan apa yang telah AKU sediakan bagimu.
Jadi ini perjanjiannya : Serahkan segala sesuatunya, seperti yang dikatakan dalam Firman-
KU, seperti yg sudah tertulis, dan hidup kudus terhadap TUHAN mu di Surga, atau pilih
jalanmu sendiri dalam dunia yg busuk ini yg penuh dengan dosa dan penyembahan
berhala, yang akan memimpinmu menuju ke neraka.
Mengapa kamu berpikir bahwa Perkataan-KU begitu keras dan penuh dengan berbagai
peringatan ? Karena AKU tahu seperti apa neraka tersebut. Banyak jiwa2 yg menangis
disana memohon agar mendapat kesempatan lain. Mereka mau melakukan apapun untuk
mengikuti-KU sekarang. Mereka menyadari bahwa mereka telah dikuasai oleh berbagai
aktivitas duniawi yang dipimpin oleh setan. Sekarang, mereka berada dalam kesakitan
dan penderitaan selamanya, penyiksaan mereka tidak pernah berakhir.
Mereka sekarang sedang menyadari Kuasa dari DARAH-KU saat mereka melihat-KU, saat
AKU sering mengunjungi neraka. DARAH-KU hanya masih tersedia untuk dunia ini. Jika
kamu menolaknya sekarang, kamu akan menerima konsekuensinya dalam kekekalan.
DARAH-KU tidak akan dapat lagi menyelamatkanmusaat kamu sudah terhilang, saat
kamu sudah memutuskan tujuan akhirmu dalam kekekalan. AKU memberimu kehendak
bebas. AKU mati dalam kematian yang mengerikan bagi kalian semua, untuk
memberikanmu hidup dalam kelimpahan. Ini juga artinya untuk berkelimpahan dalam
kekekalan. Namun kamu mencari kelimpahan dalam dunia ini jauh dari-KU, TUHAN DAN
PENCIPTA mu. Itu semua tidak akan ada gunanya.
Kamu sudah cukup mengerti hai umat-KU, ketika kamu mengembara jauh dari-KU. Kamu
tahu akan mengenai hal ini di dalam rohmu. Itu adalah keadilan TUHAN. AKU adalah
TUHAN yang adil. Sehingga tidak satupun yang terhilang. Kamu masih punya kesempatan,
tetapi saat pintu anugrah sudah tertutup, hanya tinggal sedikit harapan untukmu. Para
mempelai-KU akan berada bersama-KU di Surga berpesta bersama PENCIPTA nya dan
merayakan kemenangan mereka melalui AKU. Apakah kamu sungguh ingin membiarkan
semua hal ini hilang ?
Hati-KU hancur, tetapi AKU berkata, baiklah. Apalagi yang dapat AKU lakukan ? Kamu
diciptakan dengan memiliki kehendak bebas. Tetapi itu bukanlah keinginan-KU bagi
siapapun untuk terhilang dan menghabiskan waktunya dalam kekekalan di neraka. Kamu
berpikir : saya tidak akan masuk neraka. Saya mengingat TUHAN ku setiap hari Minggu,
saya pergi ke gereja, dan saya tidak merugikan siapapun. Kamu melanggar Firman-KU dan
kamu berkata tidak merugikan siapapun ?
Kasihilah TUHAN mu dengan segenap hatimu dan juga sesamamu seperti kamu mengasihi
dirimu sendiri. Apakah kamu sudah bersaksi terhadap sesamamu ? Apakah mereka sudah
mengetahui dan melihat di dalam dirimu bahwa kamu itu spesial, bahwa kamu memiliki
kebaikan yg berbeda, bahwa kamu adalah seorang pria/wanita yg sungguh2 mengasihi
TUHAN nya di atas segala apapun di dunia ini ? Apakah mereka sudah melihat kebaikan
kasih yang seperti ini mengalir melalui dirimu ? Apakah mereka sudah mengetahuinya ?
AKU menempatkanmu disana, sehingga kamu dapat menjadi saksi-KU.
Setiap orang yang kamu temui seharusnya tahu bahwa AKU adalah TUHAN mu. Namun,
masih banyak di antara kalian yg bahkan malu mengakui NAMA-KU. AKU beritahu
kepadamu, bahwa AKU tidak malu menanggung segala dosa2mu terhadap-KU, di atas
kayu salib. AKU tidak malu menanggung cambuk pukulan bagimu. AKU tidak malu untuk
membiarkan diri-KU direndahkan oleh peraturan pada waktu itu, sehingga mereka dapat
mengolok2 dan mempermainkan-KU.
Namun, semua yg seharusnya kamu lakukan yaitu mengakui NAMA-KU, tetapi kamu tidak
mau mengakuinya dari mulutmu. Itu berarti bahwa sesungguhnya AKU tidak ada di dlm
hatimu. Hal itu berarti bahwa menyenangkan orang lain itu lebih penting bagimu
daripada menyenangkan TUHAN mu, PRIBADI yang telah menciptakanmu. AKU tidak akan
malu untuk membawa seseorang saat AKU datang di awan2, yaitu bagi siapa saja yang
telah berserah penuh dan memberikan hidup mereka untuk kepentingan NAMA-KU.
Namun bagaimanapun, AKU akan memalingkan Wajah-KU terhadap siapa pun yang telah
menolak AKU, mengolok2-KU, menjadikan-KU sebagai bahan ejekan dengan teman2
duniawinya, yang telah menghina NAMA-KU YANG KUDUS dan bagi siapa pun yg berpikir
bahwa tidaklah penting untuk hidup sesuai Firman-KU – FIRMAN-KU YANG KUDUS, maka
kamu akan menerima semua balasannya, saat kejahatan akan merajalela di dunia ini.
Oh ya, memang musuh yang menjeratmu, tetapi kamu telah memberikan ijin baginya
untuk melakukan hal tersebut. AKU adalah TUHAN yang adil, AKU memberimu kehendak
bebas, termasuk juga dalam hal ini. Setiap keputusan apapun yg kamu buat, itu adalah
pilihanmu sendiri. Jadi jangan membuat alasan saat suatu hari kelak kamu berdiri di
hadapan TAHTA KUDUS-KU, AKU tidak akan menerimanya. Semuanya atau tidak sama
sekali. Segala sesuatu yg di tengah2, AKU tidak akan menerimanya, begitu pun dengan
BAPA-KU.
Sekarang adalah waktu2 anugrah. AKU telah membuat semua hal ini menjadi mungkin
bagimu. Maka pilihlah dengan bijaksana. Ini adalah pilihan untuk kekekalan, hai umat-KU.
Jika AKU tidak peduli padamu, AKU tidak akan mati bagi-MU. Jalannya masih tersedia,
pilihannya adalah milikmu.
AKU telah berbicara. Amin.”
EFESUS 1:4 Sebab di dalam Dia Allah telah memilih kita sebelum dunia dijadikan, supaya
kita kudus dan tak bercacat di hadapan-NYA.
YESAYA 43: 6-7
6 Aku akan berkata kepada utara: Berikanlah! Dan kepada selatan: janganlah tahan2!
Bawalah anak2-KU laki2 dr jauh, dan anak2KU perempuan dr ujung2 bumi,
7 Semua orang yang disebutkan dengan nama-KU, yang kuciptakan untuk kemuliaan-KU,
yang KU-bentuk, dan yang juga KU-jadikan!
YESAYA 45:12 Akulah yang menjadikan bumi dan yang menciptakan manusia di atasnya;
tangan-KU lah yang membentangkan langit, dan Akulah yang member perintah kepada
seluruh tentaranya.
KEJADIAN 2:7 ketika itulah Tuhan Allah membentuk manusia itu dari debu tanah dan
menghembuskan nafas hidup ke dalam hidungnya; demikianlah manusia itu menjadi
makhluk yang hidup.
1 TESALONIKA 4:7-8
7 Tuhan memanggil kita bukan untuk melakukan apa yang cemar, melainkan apa yang
kudus.
8 Karena itu siapa yang menolak ini bukanlah menolak manusia, melainkan menolak
Tuhan yang telah memberikan juga ROH-NYA YANG kudus kepada kamu.
KEJADIAN 28:17 Ia takut dan berkata: ‘’Alangkah dahsyatnya tempat ini. Ini tidak lain
dari rumah Allah, ini pintu gerbang sorga.’’
YOSUA 23:16 Apabila kamu melangkahi perjanjian, yang telah diperintahkan kepadamu
oleh Tuhan, Allahmu, dan pergi beribadah kepada allah lain dan sujud menyembah kepada
mereka. Maka murka Tuhan akan bengkit terhadap kamu, sehingga kamu segera binasa
dari negeri yang baik, yang telah diberikan-NYA kepadamu.’’
1 SAMUEL 15:24 Berkatalah Saul kepada Samuel: “Aku telah berdosa, sebab telah
kulangkahi titah Tuhan dan perkataanmu; tetapi aku takut kepada rakyat, karena itu aku
mengabulkan permintaan mereka.
LUKAS 9:26 Sebab barangsiapa malu karena Aku dan karena perkataan-KU, Anak Manusia
juga akan malu karena orang itu, apabila Ia datang kelak dalam kemuliaan-NYA dan dalam
kemuliaan Bapa dan malaikat2 kudus.
--------------- --------------- --------------- ------
Teman kami Terry juga mengirimkan kepada kami catatan untuk ditambahkan dalam
pesan ini :
Di Negara Cina, Alkitab itu sangat terbatas dan bahkan mahal harganya.Sering kali
orang harus merobek sebuah bab dalam Alkitab dan membaca hanya bab tsb. Setiap org
diperbolehkan hanya membawa 1 bab dan mereka membaca bab tsb selama seminggu
penuh, dan akan mendapatkan bab yg baru ketika mereka menukarnya setiap hari
Minggu.
Dengan cara ini, semua org diberi kesempatan untuk membaca semua bab dalam waktu
satu thn jika terdiri dari 52 bab.
Jika anda mencetak satu bab sebanyak 11 lbr dlm ukuran 8,5 pada kedua sisinya, dan
melipatnya 3 kali, anda dapat memasukkannya dalam dompet anda tanpa merusak kata
yg dicetak.
Apakah anda tahu bahwa jika anda membaca bab yg sama selama seminggu, bagian yg
terakhir akan meresap jauh dalam hati anda karena anda telah membacanya berulangkali.
Silahkan kunjungi :www.john316tips .com
Tracy Thompson, 27 Des 2010, at 7:07 pm
Subyek : Pewahyuan yg diberikan kepada saya - Bacalah secara keseluruhan
Saya, seperti kebanyakan org2 Kristen yg berdoa dan berjaga2, telah diberikan
pewahyuan dari TUHAN YESUS KRISTUS ; dan sejauh ini pewahyuan tsb adalah mengenai
hal2 yg akan terjadi di bumi sebelum Pengangkatan dan apa yg dipikirkan dan dikatakan
oleh org2 Kristen suam2 yg tertinggal.
Pada hari Kamis tgl 23 Des 2010 pukul 05:45pm, saya sedang membaca surat I AM COMING
PART XXIX.
Tiba2 setelah membaca : ''Kemarahanmu bangkit saat org2 berbicara tentang
Kedatangan-KU kembali. Mengapa ? Apakah kamu akan marah ketika kamu mendapati
dirimu telah tertinggal atau kamu akan jadi sedih dan dipenuhi dengan penyesalan yg
besar ?'', saya dipenuhi oleh ROH KUDUS dan TUHAN membawa saya untuk membuka
Alkitab; dan IA memberikan pada saya ayat2 ini :
RATAPAN 5:1-5
1 Ingatlah, ya TUHAN, apa yang terjadi atas kami, pandanglah dan lihatlah akan kehinaan
kami.
2 Milik pusaka kami beralih kepada orang lain, rumah-rumah kami kepada orang asing.
3 Kami menjadi anak yatim, tak punya bapa, dan ibu kami seperti janda.
4 Air mata kami minum dengan membayar, kami mendapat kayu dengan bayaran.
5 Kami dikejar dekat-dekat, kami lelah, bagi kami tak ada istirahat.
Hari ini, Senin, 27 Des 2010 pukul 02:40 am (saat membaca ulang bagian ini dari Alkitab),
TUHAN memberikan pada saya makna dari masing2 ayat tersebut, sebagai berikut :
Ayat 1 :Ingatlah, ya TUHAN, apa yang terjadi atas kami, pandanglah dan lihatlah akan
kehinaan kami.
*Org2 Kristen suam2 yg tertinggal akan berbicara dengan keras mengingatkan YESUS
bahwa Kesusahan Besar telah datang atas mereka, dan agar IA memperhatikan
penderitaan tentang bagaimana mereka hrs bertahan.
Cat : Sekarang dalam ayat 2-5, org2 Kristen suam2 yg tertinggal mulai menceriterakan
kepada TUHAN bagaimana persisnya mereka harus bertahan.
Ayat 2 : Milik pusaka kami beralih kepada orang lain, rumah-rumah kami kepada orang
asing.
*Org2 Kristen suam2 yg tertinggal secara lisan memberitahukan kepada-NYA bahwa
karena mereka telah memutuskan untuk menolak Tanda Binatang,666 (RFID Chip) atau
tidak meninggalkan iman mereka kepada-NYA, maka harta mereka telah dirampas dan
diserahkan kepada org2 yg menerima tanda 666 (RFID Chip) – baik org Kristen maupun
non Kristen – dan bahwa rumah2 mereka telah diserang dan dihuni oleh setan yg
sebenarnya.(karena setan bukan berasal dari bumi, mereka berasal dari neraka, maka
mereka dianggap sebagai ‘’alien’’. Salah satu definisi kata ‘’alien’’ adalah
‘’makhluk asing’’.
Ayat 3 : Kami menjadi anak yatim, tak punya bapa, dan ibu kami seperti janda.
*Anak2 akan benar2 menangis dan secara lisan memberitahu YESUS bahwa mereka kini
menjadi yatim, karena mereka telah diusir dari rumah mereka yg mereka tahu bahwa itu
adalah ‘’rumah’’nya dan ayah mereka telah dibunuh. Juga, mereka memberitahu
YESUS bahwa ibu mereka sekarang menjadi janda.
Ayat 4 : Air mata kami minum dengan membayar, kami mendapat kayu dengan bayaran.
*Org2 Kristen suam2 yg tertinggal secara lisan akan mengaku kepada TUHAN bahwa
mereka telah menukar perjalanan ‘’Pengangkatan’’ mereka dengan
menyenangkan diri dalam kesenangan2 dosa, dan atau telah menjadi org yg egois. (Air
berarti kehidupan dan mereka akan memiliki hidup kekal jika mereka mencari TUHAN
untuk mengangkat mereka).
Ayat 5 : Kami dikejar dekat-dekat, kami lelah, bagi kami tak ada istirahat.
*Org2 Kristen suam2 yg tertinggal secara lisan akan memberitahu kepada TUHAN bahwa
hidup mereka berada dalam penganiayaan. Mereka akan memberitahu-NYAbahwa
mereka memilih untuk tetap menjadi org Kristen dan akan menolak Tanda 666 (RFID Chip)
dan mereka dituntut untuk melakukan pekerjaan-NYA untuk membawa org2 kepada-
NYA, tetapi mereka tidak diberi kesempatan untuk beristirahat dari penganiayaan, yg
akhirnya akan menyebabkan kematian mereka sebagai martir. (martir adalah seseorg yg
rela mati untuk mempertahankan imannya).
TUHAN sangat baik; Amin ! Segera setelah menerima pewahyuan mengenai ayat dalam
RATAPAN 5:1-5 ini, saya berdoa kepada TUHAN – bertanya kepada-NYA apakah IA ingin
agar saya membagikan hal ini kepada setiap org, dan kurang dari 60 detik kemudian, IA
memberikan kepada saya bagian dari YESAYA 61 :1-2
1 Roh TUHAN ALLAH ada padaku, oleh karena TUHAN telah mengurapi aku; IA telah
mengutus aku untuk menyampaikan kabar baik kepada orang-orang sengsara, dan
merawat orang-orang yang remuk hati, untuk memberitakan pembebasan kepada orang-
orang tawanan, dan kepada orang-orang yang terkurung kelepasan dari penjara,
2 untuk memberitakan tahun rahmat TUHAN dan hari pembalasan Allah kita, untuk
menghibur semua orang berkabung
Cat : kata ‘’ratap’’ adalah akar dari kata ‘’ratapan’’.
Meratap berarti mengekspresikansuara berkabung/ kesedihan yg luar biasa.
Definisi kedua : adalah menjadi sangat menyesal. Org2 Kristen suam2 yg tertinggal akan
mengeluh kepada YESUS atas penderitaan mereka karena telah tertinggal.
Pukul 03:00am, 27 Des 2010 : TUHAN mengatakan kepada saya bahwa org2 Kristen yg
memilih-NYA akan benar2 menjadi miskin.
Pukul 03:14am, 27 Des 2010 : TUHAN mengatakan kepada saya bahwa semua rencana-
NYA telah diungkapkan melalui Alkitab kepada anak2-NYA yg berdoa dan berjaga2.
Pukul 03:30am, 27 Des 2010 : TUHAN mengatakan kepada saya bahwa kebanyakan dari
mereka yg miskin adalah wanita remaja dan dewasa.
Pukul 12:55pm, 27 Des 2010 : TUHAN mengarahkan saya kepada : I AM COMING PART XXIX,
Surat 56 yg diberikan oleh TUHAN YESUS kepada Susan (tgl 21 Des 2010).
DIA menunjukkan kepada saya daftar berikut ini, dan berkata kepada saya bahwa IA
sedang berbicara ‘’LANGSUNG’’ kepada ‘’anak2-NYA yg berdoa dan
berjaga2’’.
‘’Kamu punya waktu sedetik dalam jam2 ini. AKU memberikan kepadamu peringatan2
ini, maka kamu dapat mengetahuinya dan mempersiapkan hatimu kepada-KU. AKU hanya
akan membawa mempelai yg murni bersama-KU untuk masuk dalam Rumah-KU di Surga.
Jika kamu tidak bersiap2, AKU tidak akan dapat membawamu pergi dari dunia gelap yg
akan datang. Apakah kamu menginginkan pemurnian ini ? Apakah kamu menginginkan
minyak yg lebih ? Kamu harus merendahkan diri di hadapan-KU, bertobat dari dosa2mu
terhadap-KU, dan meletakkan seluruh hidupmu di hadapan-KU. AKU akan menerimanya
dan ROH KUDUS-KU akan turun dalam hidupmu dan mempersiapkanmuuntuk datang
kepada-KU, MEMPELAI PRIA mu.
AKU akan merangkulmu, menyebutmu sebagai milik kepunyaan-KU sendiri, dan
menjagamu selalu. Ini adalah Ketentuan-KU. Kamu menolak memperhatikan peringatan2-
KU.Kamu menolak Kebenaran-KU. AKU sudah mendekati jam2 Kedatangan-KU. Ini
adalah momen2 yg sangat berharga. Bukalah matamu. Berbaliklah dari pengejaranmu
akan hal2 dan kesenangan2 duniawi.’’
PENJELASAN : Saya, Tracy S.Thompson, bukan seorang pelayan TUHAN.
Saya, Tracy S.Thompson, tidak menyebut diri sebagai nabi. Saya juga bukan seseorg yg
punya karunia penglihatan. Saya hanyalah seorg Kristen yg berdoa dan berjaga2 akan
Pengangkatan dan seorg yg telah diberkati dengan Pewahyuan dari TUHAN YESUS
KRISTUS. Jika anda ragu pada informasi yg tercantum disini, silahkan berkonsultasi pada
YESUS, PRIBADI-NYA, dan melalui Alkitab Yang Kudus.
Sebarkanlah semua informasi2 ini melalui email anda.
Ini adalah pemahaman saya dari TUHAN melalui semua yg IA ungkapkan pada saya hari
ini.Semua orang, mohon……..sudah tidak ada waktu lagi !!!!!!!!!!!!!!!
ROH KUDUS memberitahu kepada saya bahwa kita harus BERHENTI dengan semua
rencana2 kita SEKARANG, MULAI DARI MENIT INI terhadap apapun yg kita rencanakan di
masa depan – bahkan untuk peristiwa/eventyg akan terjadi minggu2 ke depan.
TUHAN memberitahu kepada saya bahwa siapa pun yg tidak melakukan hal ini ( BERHENTI
dari semua perencanaan2 mereka SAAT INI ) dan focus hanya pada-NYA akan KEHILANGAN
momen PENGANGKATAN.
Bagi setiap orang yang sedang mengejar mimpi2nya atau gairahnya – saya mohon
kepada anda untuk BERHENTI. BERHENTI SEKARANG. Ya, pada akhir November 2010, saya
menerbitkan sebuah novel dan pamflet yg telah saya tulis dalam kurun waktu 3,5 thn,
dan sekitar 1 Des 2010 saya mulai lagi mengerjakan bukan hanya 1, tetapi 2 buku lebih.
Tetapi pada saat tersebut, TUHAN tiba2 berteriak pada saya dan berkata,’’Sudah
cukup ! BERHENTI ! Kamu sudah tidak punya waktu ! Saya langsung berkata,baik, TUHAN !
Hai semua orang, mohon dengarkan. SUDAH TIDAK ADA WAKTU LAGI.
Saya berdoa berkat turun atas anda, Susan dan kepada semua orang yg anda bagikan
pesan ini. – Tracy.
CATATAN PENTING :
UNTUK TEMAN - TEMAN YANG TELAH MENERIMA BERITA / PESAN TUHAN INI SUPAYA DI
BAGIKAN JUGA KEPADA TEMAN2 YANG LAIN, AGAR MEREKA JUGA BOLEH TAHU DAN
MEMPERSIAPKAN DIRI BAGI KEDATANGAN TUHAN.....
UPAHMU BESAR DI SURGA....
BAGIKANLAH.....!!!

No comments:

Post a Comment